Scroll to Top

Michael Owen Main Lawan Manchester City?

By Wan Faizal / Published on Thursday, 13 Sep 2012

Michael Owen

Akhir pekan ini, Liga Inggris mungkin akan menyambut kembali seorang Michael Owen yang memulai kisah barunya bersama Stoke City. Striker 32 tahun itu menyatakan siap dimainkan saat Stoke menjamu Manchester City di Britannia Stadium.

Owen yang sebelumnya berstatus free agent bergabung dengan The Potters awal bulan September ini setelah kontraknya tak diperpanjang Manchester United. Ia dikontrak selama semusim penuh oleh kubu Stoke.

Tak pelak, antusiasme mengalir di Stoke jelang pertandingan akhir pekan ini karena faktor seorang Owen yang merupakan salah satu striker terbaik yang pernah dimiliki Timnas Inggris. Namun demikian, Owen menyerahkan sepenuhnya semua keputusan pada manajer Tony Pulis, apakah ia akan main atau tidak versus City.

“Saya tidak tahu apa yang manajer pikirkan. Namun saya merasa cukup fit untuk terlibat dalam pertandingan nanti,” buka eks striker Real Madrid itu.

“Kita lihat saja nanti apa yang dilakukan oleh manajer. Saya lebih suka memikirkan bahwa saya akan semakin berkembang disini seiring berjalannya waktu.”

Pulis sendiri juga masih buta apakah akan memainkan Owen atau tidak. Lama bergulat dengan cedera membuat staf kepelatihan Stoke masih harus menilai kesiapan diri Owen.

“Ia masih butuh banyak latihan dengan bola dan bermain dalam permainan mini untuk meningkatkan ketajamannya. Namun kami senang dengan semangatnya,” tutur Pulis.

“Masih terlalu dini untuk mengatakan saya memainkan Michael atau tidak. Masih ada waktu dua hari lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda