Scroll to Top

Liverpool Rekrut Pemain Muda Turki, Emin Altunay

By Wan Faizal / Published on Thursday, 13 Sep 2012

Emin Altunay

Liverpool dikabarkan telah mengontrak remaja berusia 16 tahun asal Turki, Emin Altunay. Yang menarik adalah cara yang dilalui Altunay untuk mendapatkan kontrak dari klub sekelas Liverpool.

Ya, sebelumnya Altunay bukanlah siapa-siapa. Ia bisa menjadi pemain The Reds karena klub Merseyside tersebut kepincut dengan bakat Altunay yang memenangi sebuah reality show sepak bola di negaranya.

Dalam acara yang bertajuk Futbol Prensi itu, Altunay dan anak-anak lain berusia 14-16 tahun diberi kesempatan untuk menunjukkan kebolehannya dalam mengolah bola. Altunay juga berkesempatan melawan tim muda Liverpool kala itu.

“Saya sudah bermain sepak bola sejak berusia empat tahun. Saya ingin berterima kasih pada semua yang telah memberi saya kesempatan ini. Saya tak ingin mengecewakan kalian,” ujar Altunay.

Selanjutnya, Altunay akan mendapat kesempatan berlatih dengan akademi Liverpool selama setahun. Jika dirasa tampil memuaskan, bukan tidak mungkin ia akan mendapat kontrak permanen dan menyusul jejak Raheem Sterling yang bersinar di usia muda bersama Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda