Scroll to Top

Tottenham Hotspur Dapat Ucapan Terima Kasih dari Joao Moutinho

By Naqib Najah / Published on Friday, 14 Sep 2012

Joao Moutinho

Joao Moutinho cukup berhati besar. Kamis (13/9/12) ia mengirim ucapan terima kasih kepada Tottenham Hotspur yang telah menghargai talentanya sebagai pemain sepak bola. Sekalipun gagal berlabuh ke Premier League hingga akhir jendela transfer, namun apa salahnya pemain 25 tahun itu mengapresiasi tawaran tersebut.

Gelandang asal Portugal ini sempat memadati pemberitaan media tepat pasca perhelatan Euro 2012. Ia dikait-kaitkan akan terbang ke White Hart Line, seiring suksesnya Andre Villas-Boas menduduki kursi kepelatihan Tottenham Hotspur. Namun kecintaannya terhadap Porto membuatnya tetap berada di Portugal di msuim 2012/2013 ini.

“Tottenham tidak di kepala saya sekarang, meskipun saya tersanjung oleh keinginan klub, terutama pelatih (atas tawarannya untuk mendatangkan saya),” tegas Moutinh, Kamis (13/9/12).

Selanjutnya, ia menganggap Villas-Boas sebagai pengganti yang tepat pasca lengsernya Harry Redknapp.

“Andre Villas-Boas adalah salah satu pelatih terbaik di Eropa saat ini.”

Kini impian Moutinho terfokus di FC Porto. Ia berusaha membuang apa yang akan terjadi di masa depan mengenai nasibnya.

“Jendela transfer ditutup, tapi sekarang saya fokus pada Porto dan memilih untuk tidak berbicara tentang sesuatu yang mungkin atau tidak mungkin terjadi.”

“Porto adalah klub yang menawarkan stabilitas maksimum untuk membantu saya menunjukkan level terbaik, saya tidak bisa bicara tentang hal lain hingga semuanya berubah.”

Joao Moutinho termasuk kunci sukses Portugal di Euro 2012. Ia penyeimbang pergerakan agresif duo sayapnya, Cristiano Ronaldo dan Luis Nani.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda