Scroll to Top

Persiba Balikpapan Enggan Rekrut Marcio Souza

By Aditya / Published on Friday, 14 Sep 2012

Marcio Souza Persib

Setelah didepak dari Persib Bandung, hingga kini Marcio Souza belum memiliki klub baru. Penyerang asal Brasil itu pun dikabarkan ingin memperkuat Persiba Balikpapan. Namun, tampaknya tim Beruang Madu memberikan isyarat bahwa mereka enggan merekrut Marcio Souza.

Manajer Persiba Balikpapan, Jamal Al-Rasyid, membeberkan bahwa Marcio Souza telah menghubunginya dan menyatakan ingin bergabung dengan skuat asuhan Hans Peter-Schaller itu.

“Marcio Souza sangat ingin membela Persiba (Balikpapan) musim ini. Bahkan, kemarin Marcio sudah 2 kali menghubungi saya via handphone,” ungkap Jamal Al-Rasyid belum lama ini.

Namun, Jamal Al-Rasyid sepertinya tidak tertarik dengan sosok Marcio Souza. Ada beberapa alasan yang menjadi pertimbangan mengapa Persiba Balikpapan tidak mengiyakan keinginan mantan striker Persib Bandung, Arema Indonesia, Deltras Sidoarjo, Semen Padang, dan Persela Lamongan itu.

Jamal Al-Rasyid pun berterus-terang, usia Marcio Souza yang sudah tidak muda lagi menjadi alasan utama mengapa Persiba Balikpapan menolak keinginan pemain berusia 32 tahun itu untuk dilibatkan dalam mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013.

Karakter temperamen yang lekat dengan sosok Marcio Souza juga menjadi penguat ketidaktertarikan Persiba Balikpapan terhadapnya. Apalagi, Jamal Al-Rasyid merasa bahwa tabiat Marcio Souza itu tidak akan cocok dengan gaya kepelatihan Hans Peter-Schaller.

“Selain faktor usia, watak Marcio (Souza) yang temperamen saya pikir tak akan cocok dengan pelatih,” tutup Jamal Al-Rasyid.

Lantas, ke manakah Marcio Souza akan berlabuh? Belum ada kepastian. Sederet prestasinya di masa silam tampaknya belum cukup untuk membawa nasib Marcio Souza ke tingkatan yang lebih baik setelah didepak dari Persib Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda