Scroll to Top

Javier Zanetti Minta Inter Milan Bermain Lebih Serius

By Naqib Najah / Published on Friday, 14 Sep 2012

Javier Zanetti

Sekarang atau tidak sama sekali, begitu Javier Zanetti mewanti-wanti rekannya di Inter Milan. Kapten tim tidak mau klubnya dipermalukan lagi, oleh karenanya Zanetti menghendaki Inter bermain lebih kompetitif di laga melawan Torino dalam lanjutan Liga Italia, Serie A, Senin, 17/09/12 pukul 01.45 WIB.

Kekalahan 3-1 dari AS Roma masih menghantui hari-hari skuad Inter Milan. Ini adalah langkah yang buruk untuk mengawali kompetisi. Di mana skor kekalahan begitu mencolok, sementara mental pemain terlihat tidak cukup terbangun. Zanetti pun menginginkan rekan-rekannya berbenah dalam 2 hari ke depan.

“Saya mengharapkan pertandingan yang menarik,” tegasnya kepada Tuttosport.

“Torino adalah tim yang bermain dengan baik. Dan pada hari Minggu nanti kami pasti akan membalas kekalahan memalukan dari AS Roma (dengan mengalahkan Torino).”

Pasukan Andrea Stramaccioni dipermalukan oleh Serigala Ibu Kota lewat gol Alessandro Florenzi, Pablo Osvaldo dan Marquinho. Zanetti bergabung dengan Inter Milan sejak tahun 1995, betul-betul mempersiapkan diri untuk bertandang ke Turin. Secara khusus, ia pun memuji kapasitas amunisi baru yang didatangkan dari AC Milan, Antonio Cassano.

“Antonio adalah orang yang sangat hebat. Dia sudah bermain baik dan menyenangkan, jelas ia pemain hebat,” tegasnya.

Lebih lanjut, ia menekankan kekuatan tim lahir ketika antar lini mampu bekerjasama dengan baik.

“Kekuatan tim lahir dari kerja sama antar lini dengan hubungan yang sangat baik. Aku selalu mengatakan hal itu di ruang ganti Inter.”

Sekarang atau tidak sama sekali, Inter diharuskan memenangi pertandingan atau pesimisme fans akan kekatan klubnya akan semakin bersuara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda