Scroll to Top

Patrick Vieira Bicara Kans Manchester City di Liga Champions

By Naqib Najah / Published on Friday, 14 Sep 2012

Kucuran dana besar telah membuktikan mengantarkan Manchester City meraih trofi Premier League musim lalu, namun belum terbukti untuk taraf Liga Champions. Anak asuhan Roberto Mancini tampil mengecewakan di kompetisi antar klub Eropa musim lalu. Namun bagaimana kans The Citizen di Liga Champions sekarang? Patrick Viera angkat bicara mengenai hal tersebut.

Patrick Viera (36) saat ini berdiri selaku Football Development Executive di Manchester City. Secara pribadi, ia mengakui City masih perlu bejalar banyak dari kegagalannya di musim lalu.

“Setiap pemain senang bermain di Liga Champions dan itu adalah tanda bahwa kami bermain dengan [para pemain] yang terbaik,” ujarnya kepada Uefa.com.

“Ini adalah pengalaman fantastis untuk klub. Inilah mengapa klub ini bekerja keras, yakni untuk berkompetisi dengan klub-klub terbaik di Eropa.”

“Ketika Anda memiliki perasaan baik tentang sesuatu yang ingin diraih sebelumnya, maka ini sangat bagus untuk terlibat kembali [di Liga Champions],” cetus Vieira.

Nasib Manchester City sedikit malang, di mana saat sesi pengundian grup, Sergio Aguero dkk. harus satu atap dengan klub ambisius asal Liga Spanyol, Real Madrid. Rabu (19/9/12) mendatang akan menjadi langkah pertama Mancini untuk membuktikan kualitas skuadnya. Di hari itu, Mancini beserta skuad akan bertandang ke Santiago Bernageu untuk melawan anak asuhan Jose Mourinho.

Patrick Vieira

Patrick Vieira berada di kota Manchester sejak tahun 2010. Selama semusim menjadi pemain, ia mengemas 28 pertandingan dengan 3 gol yang sudah dilesakkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda