Scroll to Top

Leeteuk Super Junior Punya Masa Kecil Yang Menyedihkan

By Kamelia / Published on Friday, 14 Sep 2012

Leeteuk

Siapa yang menyangka, sang leader, Leeteuk Super Junior meneteskan air mata ketika bercerita tentang masa kecilnya.

Seperti yang dilansir dari allkpop, pada tanggal 10 September kemarin, MBC “Good Day” menayangkan segmen acara yang berjudul “Stars, the 1% We Didn’t Know. Everyone Has a Past”. Acara tersebut mengungkapkan sisi 1% dari para bintang yang tidak diketahui publik, yaitu tentang masa lalu seorang Leeteuk.

Leeteuk Cry

Leeteuk mengungkapkan bahwa kedua orangtua nya sering sekali bertengkar, bahkan Leeteuk kerap dihajar.

“Orang tua ku selalu bertengkar dan aku selalu dipukuli berkali-kali ketika aku SD, itu membuatku stress. Aku benci Ayah dan aku takut padanya,” papar Leeteuk.

Sontak, semua yang mendengar pengakuan Leeteuk kaget. Mereka heran dan tak menyangka, Leeteuk yang selalu senyum dan ceria di depan publik ternyata memiliki masa lalu yang menyedihkan.

Pasangan Kang Sora dalam We Got Married ini pun seakan tak bisa melupakan kejadian di masa kecilnya yang membuatnya trauma hingga sekarang. Bahkan Leeteuk sampai menangis ketika menceritakannya.

“Aku belum pernah bicara tentang ini sebelumnya,” ungkapnya.

Foto Masa Kecil Leeteuk

Meski memiliki masa lalu yang menyedihkan, Leeteuk tidak pernah berputus asa. Selama menjalani training sebelum diorbitkan, ia selalu berusaha keras agar sukses segera menghampiri kehidupannya.

“Selama training, aku selalu bertanya pada diriku sendiri, apakah ini benar-benar apa yang aku inginkan. Aku ingin sukses secepat mungkin!” tambahnya.

Usaha Leeteuk membuahkan hasil. Ia dipilih menjadi pemimpin boyband Super Junior dan berhasil meraih popularitas. Bahkan Leeteuk menjadi lelaki idaman banyak wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda