Scroll to Top

Benazir Endang Selingkuhan Limbad?

By Kamelia / Published on Friday, 14 Sep 2012

Limbad dan Susi

Si pesulap ternama, Limbad, dilaporkan selingkuh dan berzina dengan Benazir Endang. Susi Indrawati, istri Limbad, sendiri yang melaporkan kelakuan suaminya ke Polda Metro Jaya, Jakarta pada 10 September kemarin.

Menurut pengakuan Susi, ia sudah tidak tahan melihat kelakuan suaminya lantaran sudah semakin berani dan terang-terangan berselingkuh dan berzina dengan Benazir Endang.

“Saya menyikapinya dengan doa saja. Mas Limbad supaya kembali ke jalan yang benar,” papar Susi.

Salah satu narasumber yang tidak mau disebutkan namanya menceritakan bahwa Limbad sudah lama tidak terlihat di rumahnya semenjak bulan puasa.

“Wah sudah lama Mas gak liat Pak Limbad. Semenjak puasa kayaknya ia jarang kelihatan. Biasanya kalo pulang pasti kedengaran suara motor gede nya. Ini udah lama nggak kedengaran,” jelas salah seorang narasumber yang dilansir dari halaman beritasatu.com

Kabar yang beredar, saat ini Benazir sedang hamil. Bahkan menurut sumber tersebut, Benazir pernah dilabrak oleh Susi karena ketahuan berselingkuh.

“Iya sekarang Benazir sedang hamil, tau deh udah melahirkan atau belum. Dulu Benazir dibeliin Limbad rumah di Global Mension, tapi katanya dijual gara-gara dilabrak sama Ibu Susi,” katanya.

Untuk memperkuat laporan Susi, ia membawa bukti akta pernikahan Benazir dan Limbad serta empat orang saksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda