Scroll to Top

Noah Sukses Gelar Konser Born To Make History

By Ika / Published on Monday, 17 Sep 2012

Noah Band Konser

Noah band yang digawangi Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David, akhirnya sukses menggelar konser di 5 negara dalam sehari, yaitu Melbourne di Autralia, Hongkong, Kuala Lumpur, Singapura, dan yang terakhir di tanah air. Di Indonesia sendiri, konser bertajuk Born To Make History tersebut digelar di Skeeno Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Minggu (16/9) malam kemarin.

Seperti yang sudah bisa ditebak, lokasi konser pun langsung dipadati Sahabat Noah, termasuk para selebriti yang tampaknya penasaran dengan penampilan Ariel setelah sekian lama vakum dari dunia musik. Sebut saja Bunga Citra Lestari, Syahrini, Nadia Vega, dan masih banyak sederet artis yang menonton konser tersebut.

Saat konser, Noah tidak sendiri. Geisha tampil pertama kali sebagai band pembuka sekitar pukul 10 malam tadi dan menyanyikan lagu-lagu hits mereka. Setelah itu Momo menyanyikan lagu ‘Cobalah Mengerti‘ yang kemudian ikut dinyanyikan oleh Ariel. Barulah saat hampir tengah malam, para personel Noah pun muncul di atas panggung.

Walau terlihat lelah, Ariel cs mencoba menghibur para penggemar dengan lagu-lagu andalan mereka hingga lewat tengah malam. Lagu-lagu populer seperti ‘Menghapus Jejakmu‘, ‘Di Atas Normal‘, dan ‘Walau Habis Terang‘, terus disuguhkan dengan penuh semangat.

Di tengah-tengah konser, Ariel sempat mengucapkan terima kasih kepada para penggemar setianya. Hal lain yang menambah marak suasana adalah saat Sahabat Noah mendadak kompak menyanyikan ‘Happy Birthday’ karena Ariel memang tengah berulang tahun yang ke-31 pada hari Minggu kemarin.

Setelah menyanyikan sederet lagu yang pernah mereka populerkan lewat band Peterpan, lagu ‘Separuh Aku‘ akhirnya dibawakan sebagai lagu penutup konser dengan disambut teriakan histeris para penggemar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda