Scroll to Top

Kate Middleton Difoto Topless, Pangeran William Berang

By Ika / Published on Monday, 17 Sep 2012

Kate

Bila selama ini Kate Middleton selalu tampil anggun di media manapun, kali ini beredar foto topless istri Pangeran William tersebut. Foto-foto telanjang itu terpampang di majalah Closer Perancis dan berhasil mengejutkan publik termasuk keluarga Kerajaan Inggris.

Dalam foto-foto yang kini beredar di internet, tampak Kate dan pangeran William yang tengah bersantai dengan keadaan setengah telanjang. Kate bahkan melepas bikini dan membuat bagian atas tubuhnya terlihat cukup jelas. Total ada 11 foto yang kabarnya sudah dimuat dalam tabloid Perancis tersebut.

Foto-foto itu sendiri diabadikan oleh fotografer bernama Valerie Suau pada 7 September 2012 lalu sekitar pukul 1 siang. Menurut Valerie, saat itu Kate dan Pangeran William memang sedang berlibur ke Perancis dan pasangan itu tengah berjemur di tepi kolam renang. Valerie pun sempat mengaku bahwa ia cukup bebas mengambil gambar karena minimnya penjagaan petugas, baik polisi setempat maupun petugas keamanan dari pihak kerajaan.

Namun foto-foto topless Kate Middleton yang kemudian dipublikasikan itu menuai masalah. Pangeran William dan keluarga Kerajaan Inggris tampaknya geram, dan hal ini membuat Valerie memilih ‘menghilang’ untuk sementara waktu. Bahkan semua akun pribadinya di dunia maya telah dihapus untuk menyembunyikan jejak.

Pangeran William yang berang pun berencana menuntut tabloid Closer karena sudah berani mempublikasikan foto Kate yang setengah telanjang. Bahkan ia ingin menjebloskan sang fotografer ke penjara, hal ini diungkapkan oleh seorang sahabat William.

“Saya ingin dia dipenjara,” ujarnya menirukan Pangeran William. “Mereka akan mengambil tindakan apapun untuk menuntut keadilan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda