Scroll to Top

Nicole Scherzinger Dikejar Security di Video Barunya

By Huda Sudiro / Published on Saturday, 06 Aug 2011

Mantan personel The Pussycat Dolls yaitu Nicole Scherzinger kembali memamerkan keahliannya dalam menari sesuai arahan koreografernya. Sepertinya masih belum bosan Nicole menyuguhkan kaoregrafi dalam video klip barunya. Dalam single terbarunya yang berjudul ‘Wet’ Nicole memperlihatkan keahliannya dalam menari. Single ‘Wet’ adalah salah satu single andalan Nicole Scherzinger di albumnya yang berjudul ‘Killer Love’.

Berseting di kolam renang indoor yang kering tanpa berisi air. Dibalut setelan berbahan kulit, Nicole Scherzinger masuk dan mulai membuat kegaduhan dengan menyanyi dan menari di ikuti para penari di belakangnya. Perbuatan Nicole dan penarinya memaksa para petugas keamanan untuk mengejar dan mencari Nicole ke berbagai sudut. Namun usaha petugas keamanan itu ternyata sia-sia, Nicole dan kawan-kawannya sudah berhasil melarikan diri.

“Selamat pagi penggemar ‘Killer Love’!” tulis Nicole di Twitter. “Simak MSN Music UK yang menghadirkan video musik terbaruku, ‘Wet’, secara eksklusif. Dan katakan padaku apa yang kalian pikirkan!”. Ternyata usaha Nicole untuk menari, menuai kritikan bahwa tarian dia tak lebih bagus dari Britney Spears dan Janet Jackson.

Video musik ‘Wet’ adalah video garapan sutradara Justin Francis yang masih bersanding dengan single keren lainnya yang sudah rilis di album ‘Killer Love’ seperti ‘Poison’, ‘Don’t Hold Your Braeth’ dan ‘Right There’ yang berkolaborasi dengan 50 Cent.

Simak video musik terbaru Nicole Scherzinger yang berjudul ‘Wet’.

[youtube LLIxAtHdxko]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda