Scroll to Top

YoonA SNSD Santai di Kantin Universitas Dongguk

By Tyas / Published on Monday, 17 Sep 2012

YoonA-SNSD-2

Si cantik YoonA SNSD baru saja terlihat kembali aktif di kampus Universitas Dongguk setelah cuti beberapa semester karena jadwalnya yang padat sebagai anggota girlband ternama Korea, SNSD dan kesibukan lain di dunia akting dan iklan. Beberapa hari lalu, YoonA pun terlihat bersantai dan menikmati candaannya dengan teman – temannya di kantin kampus Universitas Dongguk.

yoonA

Foto yang diambil secara diam – diam itu memperlihatkan kegiatan YoonA dengan teman – temannya di kampus. YoonA memakai tank top hitam yang ia padukan dengan kemeja putih. YoonA terlihat sedang mengerjakan sesuatu, sambil sesekali terlihat tertawa lepas. YoonA sekilas tampak seperti mahasiswi – mahasiswi lain, meski tak dipungkiri pesona kecantikannya yang luar biasa mampu membuatnya terlihat berbeda dari yang lain.

“Pasti tak nyaman. Dia mendapati fotonya diambil di mana – mana ia pergi, bahkan di sekolah. ” ujar salah seorang netizen yang mengutuk perbuatan paparazzi yang menyebarkan foto YoonA seperti dilansir Soompi.

Beberapa netizen lain juga mengecam tindakan paparazzi, namun mereka tak memungkiri jika YoonA adalah gadis yang kecantikannya seperti seorang dewi.

YoonA mengambil kuliah di Universitas Dongguk jurusan ‘Drama and Cinema’ sejak 2009. Kepadatan jadwalnya sebagai selebritis membuatnya harus rela cuti kuliah. Saat ini, YoonA yang baru saja menyelesaikan drama percintaannya dengan aktor Jang Geun Suk, ‘Love Rain’, syuting iklan terbarunya bersama Lee Min Ho, ‘Eider’ di Selandia Baru dan merilis MV ‘Oh!’ versi Jepang bersama SNSD, kini YoonA sudah kembali aktif dan menjalani rutinitas barunya sebagai seorang mahasiswi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda