Scroll to Top

Torino vs Inter Milan 0-2: Andrea Stramaccioni Jawab Kritik Publik

By Naqib Najah / Published on Monday, 17 Sep 2012

Andrea Stramaccioni

Inter Milan mengantongi tiga poin penuh pada pekan ke-3 Liga Italia, Serie A saat bertandang ke kota Turin. Hasil pertandingan Torino vs Inter Milan berkahir dengan skor 0-2 untuk pasukan Andrea Stramaccioni, yang sekaligus berarti kemenangan kedua klub asal kota mode tersebut.

Pertandingan yang digelar di Olimpico, Turin (17/9/12) menjadi laga prestisius bagi Javier Zanetti dkk. Inter Milan tidak mau tercoreng kedua kali pasca kekalahan memalukan dari AS Roma di pekan kedua dua minggu lalu. Pasukan Andrea Stramaccioni langsung menggebrak dari menit pertama. Hasilnya, Diego Milito melesakkan gol pada menit ke-13.

Mantan striker AC Milan, Antonio Cassano yang masuk di menit ke-66 mengubah skor pertandingan. Aksinya di menit ke-84 membuahkan gol bagi Inter Milan. Torino pun dipaksa kalah dengan skor 0-2.

Kemenangan ini langsung disambut oleh Andrea Stramaccioni. Menurutnya, kemenangan ini sekaligus menjadi jawaban akan kritik yang selama ini dilontarkan kepada anak asuhannya.

“Saya pikir kami menyiapkan pertandingan dengan sangat baik, di mana kami melawan tim dengan karakteristik yang jelas,” kata Stramaccioni.

“Kami terus memainkan bola untuk sebagian besar pertandingan. Di babak kedua kami mendorong bola pada posisi yang berbahaya dan akhirnya berbuah skor.”

“Penting bagi kami untuk mendapatkan kemenangan setelah kekalahan melawan AS Roma, terutama karena Torino adalah salah satu tim baik.”

Inter Milan berada di urutan kelima dengan 6 point yang sudah dikumpulkan, selisih 3 angka dari pemuncak klasemen, Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda