Scroll to Top

Drama Korea Arang and The Magistrate Kalahkan To The Beautiful You dan Nice Guy

By Tyas / Published on Monday, 17 Sep 2012

Arang-1

Drama Korea Arang and The Magistrate yang dibintangi aktor Lee Jun Ki dan aktris Shin Min Ah berhasil membuat prestasi dengan memperoleh rating tinggi pada hari penayangannya. Rating tersebut sekaligus membuat ‘Arang and The Magistrate’ mengalahkan drama lain yang juga tayang pada hari yang sama, ‘Nice Guy’ dan ‘To The Beautiful You’.

Arang-2

Dilansir Soompi, ‘Arang and The Magistrate’ memperoleh rating 14.5% di episode 10 yang ditayangkan pada Kamis, 13 September 2012 kemarin. Hasil tersebut lah yang membuat mereka memastikan sebagai pemimpin rating sementara drama – drama yang ditayangkan pada hari Rabu dan Kamis di Korea. Saingan terberat ‘Arang and The Magistrate’ adalah ‘Nice Guy’ yang dibintangi Moon Chae Won dan Song Joong Ki dengan perolehan rating 9.9%. Sementara itu drama garapan SM Entertainment yang mengadaptasi dari manga terkenal Jepang, Hana Kimi, ‘To The Beautiful You’ hanya mampu memperoleh rating 5.8% di episode 10. Banyak pengamat yang menilai jika rendahnya rating ‘To The Beautiful You’ karena belum sampai pada episode yang menayangkan Sulli f(x) dan Minho SHINee saling mencintai.

‘Arang and The Magistrate’ adalah sebuah legenda masyarakat Korea. Menceritakan perjalanan Arang (diperankan Shin Min Ah), seorang hantu yang gentayangan karena tidak tahu asal usulnya. Ia merasa penasaran dengan penyebab kematiannya. Arang kemudian dipertemukan dengan Lee Jun Ki yang berperan sebagai hakim yang dapat melihat hantu. Lee Jun Ki sepakat untuk membantu Arang menemukan penyebab kematiannya asal Arang mau untuk membantunya mencari ibunya yang hilang.

Penasaran bagaimana kelanjutan rating ketiga drama unggulan ini? Terus simak beritanya hanya di Sidomi News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda