Scroll to Top

Akhirnya Kristen Stewart dan Robert Pattinson Resmi Pacaran Lagi

By Kamelia / Published on Monday, 17 Sep 2012

robert dan kristen stewart

Kabar bahagia datang dari pasangan Kristen Stewart dan Robert Pattinson yang belakangan ini menjadi sorotan publik. Kabarnya Kristen dan Robert kini kembali berpacaran, benarkah?

Diungkapkan dari seorang narasumber bahwa mereka (Kristen dan Robert) tak dapat hidup tanpa satu sama lain, akhirnya keduanya saling memaafkan.

“Mereka memutuskan bahwa tidak bisa hidup tanpa satu sama lain, Kristen mencurahkan isi hatinya pada Robert bahwa ia telah melakukan kesalahan,” ungkap narasumber tersebut.

Meski telah kepergok selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders, Robert berbaik hati memaafkan kesalahan orang yang amat ia cintai itu.

“Rob melihat penyesalan Kristen. Setelah berbicara panjang sambil menangis, Rob benar-benar melihat ketulusan penyesalan Kristen. Akhirnya ia memaafkannya. Mereka benar-benar saling mencintai,” tambahnya.

Memang kabar rujuknya pemain Bella Swan dan Edward Cullen ini sudah cukup lama berhembus. Terutama sejak pernyataan Kristen ketika menghadiri acara Festival Film di Toronto yang mengatakan:

“Aku baik-baik saja, kita benar-benar baik-baik saja”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda