Scroll to Top

Robocop Tampilkan Foto Kostum Terbarunya

By Arya Azhar / Published on Monday, 17 Sep 2012

robocop

Polisi robot “Robocop” yang dikenal di era tahun 80-an kini akan segera kembali ke layar lebar dalam versi terbarunya.

Dalam versi modern ini, sosok Robocop diperankan oleh Joel Kinnaman. Menggantikan pemeran Robocop di versi aslinya tahun 1987 yang diperankan oleh Aktor senior Peter Weller.

Syuting Robocop “reboot” ini saat ini tengah berlangsung di daerah Toronto. Ditengah kegiatan syutingnya yang sedang berlangsung, beredar foto-foto baru yang menampilkan kostum baru dari Robocop.

Penasaran seperti apa kostum baru dari Robocop? Anda bisa melihatnya dibawah ini..

 robocop-new-armor

robocop-new-armor-2

Jika melihat fotonya diatas, Anda dan mungkin sebagian besar penggemar Robocop mungkin akan dibuat  sangat kecewa dengan kostum terbaru ini.

Ya,tentu saja karena kostum baru ini sangat berbeda sekali dengan kostum Robocop yang sudah sangat dikenal selama ini. Dengan kostum berwarna silver, lengkap dengan penutup kepala (helm) yang juga sudah sangat khas.

Dalam versi barunya ini, Kostum Robocop berwarna hitam, dengan penutup kepala maupun “kacamata” dengan desain yang berbeda pula.

Film baru Robocop ini bisa Anda saksikan di bioskop pada tanggal 9 Agustus 2013. Selain Joel Kinnaman sebagai Robocop, film ini juga turut menghadirkan Gary OldmanSamuel L. JacksonMichael KeatonAbbie Cornish, dan Jay Baruchel.

Bagaimana menurut Anda? Lebih bagus kostum barunya ini ataukah kostum lamanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda