Scroll to Top

Inilah Sebabnya Justin Bieber Jatuh Cinta Pada Selena Gomez

By Kamelia / Published on Monday, 17 Sep 2012

justin-selena

Pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez memang selalu terlihat mesra. Bahkan tak sungkan mereka ‘sengaja’ bermesraan dan berciuman di muka publik.

Tak terasa sudah dua tahun hubungan Justin dan Selena, namun kemesraan tetap menghiasi hubungan cinta mereka. Apa ya rahasianya?

Diungkapkan oleh Justin, Selena adalah seorang pendengar yang baik. Itulah alasan Justin jatuh cinta dengan aktris yang usianya lebih tua setahun dari dirinya.

“Saya tertarik pada seseorang yang bisa menjadi pendengar yang baik, yang ada untukku dan selalu menyimak apa yang aku katakan,” ungkapnya.

“Aku juga seorang yang penyayang, sehingga aku membutuhkan pendamping yang sama denganku, sama-sama penyayang,” imbuhnya.

Dilansir dari showbizspy, Justin dengan bangga mengatakan bahwa Selena adalah orangnya. Selain pendengar yang baik, Selena juga seksi.

“Dia seksi. Tentu saja setiap pria suka dengan gadis seksi, itulah Selena,” katanya.

Selain itu menurut Justin, Selena orangnya menyenangkan. Tak heran Justin betah untuk bermain-main dan bercanda dengan Selena.

“Dia adalah orang yang benar-benar hebat dan aku pikir dia punya salah satu senyum taruhan di dunia,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda