Scroll to Top

Marissa Mayer Bagi-Bagi iPhone 5 Gratis pada Karyawan Yahoo!

By Ibnu Azis / Published on Monday, 17 Sep 2012

iphone-5-3

Sungguh beruntung menjadi karyawan Yahoo!. Marissa Mayer, sang bos membagi-bagi iPhone 5 gratis pada pegawainya. Tak hanya itu saja, mereka bahkan bebas memilih smartphone yang ditawarkan plus gratis tagihan layanan operator tiap bulannya.

Ada tiga smartphone yang ditawarkan Marissa Mayer. Mulai dari iOS (iPhone 5), Android (Samsung Galaxy S III, HTC One X, dan HTC EVO 4G LTE), hingga Windows Phone 8 (Nokia Lumia 920). Anehnya, tak ada pilihan smartphone mungil Blackberry.

“Kami menawarkan pilihan perangkat dan membiayai tagihan data telepon tiap bulan,” tulis penggalan memo Marissa Mayer pada anak buahnya.

Marissa Mayer tidak menyertakan alasan mengapa ia tak mengikutsertakan ponsel dalam keluarga Blackberry. Sangat disayangkan memang dan pastinya RIM akan kecewa dengan kebijakan ini.

Marissa Mayer memandang jika karyawan harus memiliki perangkat yang serupa dengan pengguna layanan Yahoo!. Dengan demikian mereka bisa bekerja sesuai dengan apa yang dirasakan dan dilakukan oleh pengguna.

Dikutip dari CNET News, Senin (17/09/12), program ini telah berlangsung. Dan pemesanan telah dimulai. Sehingga karyawan Yahoo! bisa dengan segera mendapatkan smartphone pilihan mereka.

Marissa Mayer tatkala memimpin Yahoo! sebagai CEO baru telah melakukan beberapa kebijakan yang cukup menggebrak. Karyawan Google ke-20 ini bahkan mencaplok rekan kerjanya di raja penelusuran tersebut untuk bergabung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda