Scroll to Top

LG Optimus G, Ponsel Quad-Core Tercepat Akan Dirilis 19 September

By Ditya / Published on Monday, 17 Sep 2012

LG Optimus G

LG dipastikan akan meluncurkan ponsel supernya pada tanggal 19 September mendatang. Ponsel yang mengusung seri Optimus G ini bisa dikatakan sebagai ponsel super dengan prosesor quad-core tercepat saat ini.

Persaingan ponsel kelas teratas atau falgship tampaknya cukup seru, Nokia bersiap dengan Lumia 920, Samsung mengandalkan Galaxy S3 kebanggaannya, HTC percaya diri dengan One X, Apple baru saja memperbarui line-up dengan hadirnya iPhone 5 dan kini LG bersiap menggantikan Optimus 4X HD dengan Optimus G.

Hal yang paling istimewa dari ponsel LG Optimus G adalah spesifikasi perangkat keras yang dibawanya. LG boleh berbangga karena LG Optimus G saat ini bisa disebut sebagai ponsel quad-core tercepat.

LG Optimus G menggunakan prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon S4 Pro quad-core dengan kecepatan 1,5GHz dipadu dengan memori RAM sebesar 2GB. Spesifikasi seperti ini mampu mengantarkan LG Optimus G diurutan teratas untuk urusan performa.

Tak hanya itu, LG juga mengklaim kamera yang dibawa oleh Optimus G ini lebih superior dibanding semua pesaingnya. LG Optimus G mengusung kamera dengan resolusi 13 megapiksel dengan teknologi High Accurancy PKG technology from LG Innotek yang berfungsi untuk meningkatkan akurasi. Optimus G juga dibekali kamera depan dengan resolusi 1,3 megapiksel.

Ponsel super LG ini dibekali layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel IPS (In-Plane Switch) serta LG membekalinya dengan teknologi TrueHD IPS+ untuk menjamin tampilan layar yang jernih.

Ponsel kelas atas LG Optimus G ini juga dibekali dukungan teknologi 4G LTE (Long Term Evolution), NFC (near Field Communications) dan kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar, yaitu 32GB.

Seperti yang dilansir dari TechRadar (14/09/2012), LG Optimus G ini akan mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Belum ada informasi yang jelas mengenai perkiraan harga ponsel LG Optimus G.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda