Scroll to Top

Apa Jadinya Jika iPhone 4s Dikatakan iPhone 5?

By Ditya / Published on Monday, 17 Sep 2012

iPhone 4S vs iPhone 5

Apple telah meluncurkan iPhone 5 pada Rabu lalu (12/09/2012), namun tahukah Anda bahwa sebagian orang tidak bisa membedakan iPhone 4S dengan iPhone 5? Apa jadinya jika iPhone 4S disebut sebagai iPhone 5 untuk mendapat komentar orang?

Seperti yang dilansir dari TheNextWeb (13/09/2012), sebuah acara talkshow malam di Amerika Serikat yang dengan host Jimmy Kimmel menampilkan sebuah video yang berisi demo iPhone untuk mendapatkan komentar orang mengenai iPhone 5, uniknya, unit demo yang dipinjamkan adalah iPhone 4S, bukan iPhone 5 yang sebenarnya.

Berdasarkan video yang ditampilkan oleh acara talkshow Jimmy Kimmel ini terlihat bahwa banyak orang yang tidak bisa membedakan iPhone 4S dengan iPhone 5. Mereka percaya begitu saja ketika pewawancara mengatakan bahwa ponsel yang dipinjamkan adalah iPhone 5.

Konyolnya, salah seorang yang menjadi ‘korban’ tersebut membawa iPhone 4S miliknya sendiri dan dia masih belum bisa membedakan bahwa ponsel yang diberikan pewawancara adalah iPhone 4S, sama dengan ponsel yang ia gunakan.

Sebagian dari mereka berkomentar bahwa iPhone 5 terlihat lebih ringan, lebih tipis, lebih cepat dan ada pula yang berkomentar bahwa iPhone 5 lebih updated dan lebih baik, padahal yang mereka pegang adalah iPhone 4S.

Hal ini membuktikan bahwa hanya gadget freak, fans fanatik Apple dan yang mengikuti berita perkembangan gadget saja yang dapat membedakan iPhone 4S dan iPhone 5.

Selain faktor diatas, Apple dengan iPhone 5 ini memang telihat kurang ‘wow’ karena selain desain sekilas antar seri iPhone memang masih mirip, mungkin perbedaan hanya terjadi pada spesifikasi perangkat keras dan sistem operasi saja, dan hal tersebut tidak semua orang awam mengetahui dan memahaminya.

Tak bisa dipungkiri bahwa iPhone 5 adalah smartphone canggih dan hebat, namun sayang, kehadiran iPhone 5 ini tidak dibarengi dengan inovasi pengalaman baru dalam berponsel seperti ketika iPhone seri pertama keluar.

Bagi Anda yang berminat untuk menggunakan iPhone 5, pastikan Anda dapat membedakan iPhone 4S dengan iPhone 5 agar tidak menjadi seperti orang-orang di video ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda