Scroll to Top

Nintendo Wii U Mulai Dijual 18 November, Harga Mulai USD $299

By Ditya / Published on Monday, 17 Sep 2012

Wii U

Setelah muncul berita mengenai tanggal rilis konsol Nintendo Wii U di Jepang muncul di Twitter, kini mencuat kabar bahwa Nintendo akan merilis konsol Wii U untuk pasar Amerika Utara pada 18 November mendatang dengan harga mulai USD $299.

Konsol Nintendo Wii U adalah salah satu konsol yang paling ditunggu oleh para gamer. Konsol lain pesaingnya seperti Sony PlayStation 4 dan Microsoft Xbox 720 masih belum jelas kapan diluncurkan, bahkan spesifikasinya pun masih simpang siur.

Nintendo Wii U ini telah menarik perhatian para gamer saat pertama kali dipamerkan beberapa waktu lalu. Nintendo menawarkan peningkatan spesifikasi perangkat keras dan pengalaman baru dalam bermain game.

Berbagai judul game dirilis untuk ikut meramaikan peluncuran konsol terbaru dari Nintendo. Nintendo memperkenalkan Metro di Nintendo Land yang menghadirkan taman hiburan virtual yang menghadirkan 12 game khas Nintendo, sebut saja The Legend of Zelda, Super Mario Bros U, Animal Crossing dan Donkey Kong.

Tak hanya itu, Activision Publishing juga ikut tampil pada konferensi pers Nintendo dengan memamerkan game first person shooter (FPS) populer, Call of Duty: Black Ops II

Game Call of Duty: Black Ops II ini juga membiktikan pada kritikus bahwa konsol Nintendo Wii U yang awalnya dinilai inferior dibanding konsol PS 3 atau Xbox 360 ini mampu menyajikan grafis yang tak kalah bagusnya.

“Layar kedua pada Gamepad menciptakan kemungkinan-kemungkinan baru untuk bagaimana permainan bisa dimainkan, dan selanjutnya mencerminkan inovasi Nintendo telah dituangkan ke dalam Wii U,” kata Eric Hirshberg, CEO Activision Publishing.

Seperti yang dilansir dari Tomshardware (13/09/2012), konsol Nintendo Wii U tersedia dalam 2 pilihan penyimpanan yaitu versi 8Gb dengan warna dasar putih seharga USD $299 dan versi 32GB Deluxe dengan warna dasar hitam seharga USD $349.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda