Scroll to Top

Persib: Abanda Herman, Jamie Coyne Dan Messi Harus Jalani Tes Fisik

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 17 Sep 2012

Georges Parfait Mbida Messi

Beberapa pemain Persib Bandung telah menjalani tes fisik. Namun demikian masih ada beberapa pemain yang belum menjalani tes fisik, diantaranya adalah punggawa asing mereka Jamie Coyne, Mbida Messi dan Abanda Herman.

Alhasil  Jamie Coyne, Mbida Messi, dan Abanda Herman harus menjalani program tes kesehatan dan fisik susulan yang akan ditetapkan tim pelatih Persib.

“Pemain yang telat, di luar pemain nasional tetap akan diadakan tes susulan. Ini seperti apa yang direncanakan pelatih kepala Djadjang Nurdjaman” ungkap Asisten Pelatih Asep Sumantri.

Seperti yang diketahui bahwa ketika legiun asing Persib tersebut datang di luar waktu yang telah ditetapkan jajaran tim pelatih sebelumnya.

Hal ini dilakukan untuk melihat sampai dimana kondisi fisik terakhir pemain itu sendiri.

Selain itu sebagai solusi untuk mengembalikan kondisi mereka, setelah tertinggal dengan penggawa yang terlebih dahulu bergabung menjalani sesi latihan.

“Iya ini harus dilakukan. Jadi kelihatan diawal latihan itu kekuatan otot dan fisik pemain. Dengan begitu kita bisa melihat VO2 max-nya sampai dimana” tambah Asep Sumantri.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa para punggawa Persib telah melakukan tes kesehatan dan fisik.

Bahkan para pemain juga telah melakukan program latihan lari jarak jauh yang diadakan di daerah dataran tinggi Lembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda