Scroll to Top

PSSI Akan Berbenah di Bawah Sekjen Halim Mahfudz

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 17 Sep 2012

Setelah sesaat ditetapkan menjadi Sekjen PSSI, Halim langsung beraksi dengan memimpin rapat koordinasi perdana di kantor PSSI Senayan Jakarta hari ini (Senin 17/9/12).

Halim Mahfudz berjanji segera melakukan konsolidasi dengan kepengurusan PSSI dan membuka lebar pintu kerja sama dengan FIFA, AFC, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) serta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Tidak hanya itu, rencananya Halim akan melakukan pembenahan organisasi sekaligus tertib administrasi dan meeting.

Kemudian dirinya juga akan melakukan pembenahan komunikasi dan memfasilitasi jalannya kompetisi serta semua pekerjaan yang telah disahkan oleh Komite Eksekutif (Exco).

Sementara apabila selama menjalankan tugas sebagai Sekjen PSSI mengalami masalah, Halim Mahfudz berencana mengidentifikasi masalah tersebut dan menemukan solusi untuk menyelesaikan masalah.

Baginya, sepak bola merupakan kepentingan banyak pihak yang harus segera dicari jalan ke luar dengan melakukan komunikasi kepada seluruh pemangku kepentingan yang terkait.

“Sepak bola kita harus semakin maju dan berprestasi. Caranya, dengan melakukan pembenahan-pembenahan lalu dikerjakan dengan sungguh-sungguh” ungkap Halim Mahfudz seperti yang dilansir Bola.

Lantas bagaimanakah sepak terjang  Halim Mahfudz sebagai sekjen PSSI yang baru? Patut ditunggu gebrakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda