Scroll to Top

3 Alasan Mengapa Blog Anda Perlu ‘Dipermanis’ Dengan Gambar

By Melissa / Published on Monday, 17 Sep 2012

3 Alasan Mengapa Anda Perlu Memasang Gambar di Blog

Pemasangan foto atau gambar yang relevan sudah terbukti akan membantu strategi promosi blog Anda.

Dikutip dari Social Media Today, berikut adalah berbagai alasan mengapa sebaiknya Anda menampilkan gambar yang relevan di blog Anda:

1. Pertumbuhan jejaring visual yang pesat

Pinterest merupakan jejaring sosial visual yang mengalami perkembangan pesat. Instagram, jejaring sosial khusus foto juga mengalami peningkatan sebesar 1100% dalam 6 bulan terakhir.

2. Berkembangnya interaksi visual

Berdasarkan analisis terhadap 10.000 kampanye social marketing, Wildfire menemukan bahwa pemasangan gambar merupakan salah satu hal yang membantu meningkatkan jumlah fans di Facebook.

3. Meningkatnya marketing konten visual

Hasil survei terakhir dari IDG menyatakan bahwa infografik merupakan tipe konten yang paling berkembang bahkan hingga satu setengah kali lipat.. Sebanyak 21% individu maupun perusahaan menggunakan infografik sebagai bagian dari content marketing mereka.

Streaming video kini merupakan fitur standar di internet dan mengubah kebiasaan kita mengonsumsi acara TV. Manfaatkan hal ini untuk meningkatkan tampilan visual blog Anda.

Anda juga dapat mengubah layout blog Anda agar mendapat ruang lebih untuk gambar, memasang file presentasi berbentuk kumpulan slide dan membuat infografik dari data yang Anda miliki.

Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda