Scroll to Top

Prediksi AC Milan vs Anderlecht: Rossoneri Hindari Kekalahan Beruntun di Laga Kandang

By Naqib Najah / Published on Monday, 17 Sep 2012

AC Milan tidak mau jatuh kali kedua sepanjang minggu ini. Kekalahan 0-1 dari Atalanta di kandang sendiri, membuat Massimiliano Allegri pasang kuda-kuda. Ia meminta pasukannya bangkit dalam laga Liga Champions Grup C yang mempertemukan AC Milan vs Anderlecht. Allegri tidak mau dipermalukan secara beruntun di depan pendukungnya sendiri.

Pekan yang buruk bagi klub asal kota mode tersebut. Bermain di Stadio Giuseppe Meazza (15/9/12) melawan Atalanta, AC Milan dipaksa menutup muka dari pendukung sendiri. Gol Luca Cigarini di menit ke-64 menjadi bukti sahih belum solidnya permainan Rossoneri.

Dua minggu yang lalu, Allegri memang patut membusungkan dada. Bermain di Bologna, AC Milan berhasil menyudahi laga dengan kemenangan 1-3. Namun hal tersebut nyatanya belum menjadi jaminan musnahnya ketergantungan Rossoneri terhadap mantan pemain-pemain bintangnya.

Kini, sembari menyambut kedatangan Anderlecht, Allegri angkat bicara perihal potensi timnya:

“Untuk kalah dalam pertandingan pertama selama sepekan sangatlah tidak menyenangkan.”

“Kami harus meningkatkan dan melupakan hasil (buruk) yang telah kami terima…. Hari Selasa bagi Kami adalah kesempatan untuk melanjutkan perjalanan (meraih juara).”

“Saat ini kami bermain kurang bagus, oleh karenanya kami harus menatap laga ke depan dengan penuh percaya diri, apabila tidak semuanya akan menjadi lebih sulit. Pada hari Selasa kami harus memainkan permainan yang berbeda, tidak (hanya) secara teknis, tapi juga secara keyakinan dan percaya pada diri.”

AC Milan terbilang untung di fase grup Liga Champions ini. Skuad Allegri berada di Grup C dengan komposisi klub Malaga, Anderlecht, dan Zenit st. Petersburg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda