Scroll to Top

Persib Latihan di Daerah Panas

By Aditya / Published on Monday, 17 Sep 2012

Persib Latihan

Persib akan menggelar latihan selanjutnya di daerah yang memiliki iklim panas. Untuk mengimbangi latihan di daerah dingin yang digelar di Lembang beberapa waktu lalu. Pelatih baru Persib Bandung, Jajang Nurjaman, sengaja mengagendakan program latihan tersebut agar Maman Abdurrahman dan kawan-kawan mampu bermain dalam segala kondisi cuaca, baik panas maupun dingin.

Beberapa waktu terakhir ini, pasukan Maung Bandung memang menjalani latihan di daerah dingin. Bahkan, sejumlah pemain baru Persib, termasuk Asri Akbar yang baru saja direkrut dari Persisam Putra Samarinda, mengeluhkan dinginnya cuaca di Lembang yang tentunya lebih menguras tenaga.

Oleh karena itu, sebagai rangkaian dari persiapan sebelum berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013, para punggawa Persib akan diajak untuk merasakan suasana latihan di daerah yang memiliki cuaca panas. Menurut Jajang Nurjaman, latihan itu akan dimulai pada bulan Oktober 2012 mendatang.

“Kalau ke arah situ, tentunya kita juga berencana akan melakukannya. Setelah berlatih di dataran tinggi tipis oksigen, anak-anak akan berlatih di kawasan cuaca panas. Rencananya di Oktober (2012) nanti,” jelas Jajang Nurjaman di Bandung, Minggu (16/9/2012).

Mengenai lokasi latihan yang digunakan, Jajang Nurjaman mengaku masih belum bisa memastikan. Saat ini pihaknya masih melakukan observasi sebelum menentukan di mana tempat yang tepat bagi anak-anak asuhnya berlatih.

“Belum ya, kami juga lagi survey dulu tempatnya. Yang jelas saya melihat dahulu faktor cuaca di daerah itu. Kalau cocok kita akan lihat kondisi lapangannya seperti apa, layak pakai atau tidak, sebab ini demi kenyamanan kita juga,” tutup Jajang Nurjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda