Scroll to Top

Noah Band: Konser Born To Make History Cetak Rekor MURI

By Aditya / Published on Monday, 17 Sep 2012

Noah MURI

Noah band berhasil memenuhi ambisinya untuk memecahkan rekor baru di ranah musik. Konser tunggal Noah yang bertajuk ”Born To Make History” mencetak rekor baru MURI. Konser ini digelar di 5 negara dari 2 benua hanya selama 24 jam alias sehari semalam.

Band eks Peterpan yang kini digawangi oleh Ariel, Uki, Reza, Lukman, dan David ini memang pantas diacungi jempol. Konser ”Born To Make History” yang digelar pada Minggu (16/9/2012) sukses dihelat di Melbourne (Australia), Hongkong, Kuala Lumpur (Malaysia), Singapura, dan berpuncak di ibukota Indonesia, Jakarta.

Saat menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI), Ariel sang vokalis pun meluapkan kebahagiannya dengan mempersembahkan prestasi itu kepada seluruh pecinta Noah.

“Untuk kalian semua!” seru Ariel ketika menerima penghargaan dari MURI, Senin (17/9/2012) dini hari.

Spesialnya lagi, konser ”Born To Make History” digelar tepat di hari ulang tahun ke-31 vokalis bernama asli Nazril Irham itu. Ya, Ariel dilahirkan pada 16 September 1981. Tentunya perayaan ulang tahun kali ini terasa sangat istimewa bagi musisi yang belum lama menghirup udara bebas itu.

Bebasnya Ariel dari penjara sekaligus menandai kelahiran Noah yang merupakan bentuk baru dari band sebelumnya, yakni Peterpan. Tak perlu waktu lama, Noah band langsung meraih simpati publik, apalagi setelah diluncurkannya single ”Separuh Aku” yang menggemparkan itu.

Kini, belum lagi merilis album baru, Noah telah mengukir prestasi yang membanggakan. Raihan rekor MURI berkat konser perdananya menjadikan Noah langsung menjadi band paling populer di Indonesia saat ini. Selamat, Noah!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda