Scroll to Top

iPhone 5 Pre Order Mencapai 2 Juta Unit dalam Sehari

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 18 Sep 2012

iPhone 5

Smartphone terbaru Apple, iPhone 5, menurut konfirmasi Apple telah di-pre order sebanyak 2 juta unit dalam 24 jam terakhir. Rekor ini mengalahkan catatan sebelumnya yang diukir tatkala pre order iPhone 4S.

Apple membuka pre order untuk iPhone 5 sejak hari Jumat (14/09/12) lalu mulai jam 3 pagi waktu setempat. Apple mengatakan jika permintaan iPhone 5 melebihi prediksi mereka dan pasokan awal. Sehingga pengiriman akan dijadwalkan pada bulan Oktober.

Apple mengatakan jika iPhone 5 akan tersedia di Amerika Serikat di 356 store yang ditunjuk. Selain itu iPhone 5 juga tersedia di situs Apple serta AT&T, Sprint, Verizon Wireless, Best Buy, RadioShack, Target dan Walmart serta beberapa reseller Apple resmi.

iPhone 5 tersedia dalam 3 pilihan kapasitas penyimpanan. Penyimpanan 16 GB dibandrol dengan harga USD 199 atau sekitar Rp 2 jutaan, 32GB dengan hargal USD 299 atau sekitar Rp 3 jutaan, dan 64 GB dengan bandrol USD 399 atau sekitar Rp 4 jutaan.

Harga di atas adalah banderol iPhone 5 untuk kawasan Amerika Serikat. Untuk harga di pasaran Indonesia, kemungkinan besar akan memiliki harga relatif lebih tinggi. Diperkirakan iPhone 5 akan dibanderol sekitar Rp 7,5 juta oleh beberapa operator telekomunikasi.

Dikutip dari AP, Senin (18/09/12), belum juga dapat dipastikan kapan iPhone 5 akan mendarat di tanah air. Namun Apple menegaskan jika pada 22 September nanti iPhone 5 akan tersedia di lebih dari 22 negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda