Scroll to Top

MotoGP: Jorge Lorenzo Puji Penampilan Valentino Rossi di Misano

By Rheza Fadhlillah / Published on Tuesday, 18 Sep 2012

Lorenzo Rossi Misano 2012

Valentino Rossi sukses memberikan kado indah untuk publik Italia pada seri MotoGP Misano yang menandai seri terakhir penamilannya bersama Ducati di Sirkuit Italia.

Rossi diluar dugaan mampu finis di podium kedua pada lomba yang diwarnai drama sejak start. Ia finis dibelakang Jorge Lorenzo yang tampil sebagai pemenang seri tersebut dengan terpaut jarak 4.3 detik.

Terlepas dari kesialan yang dialami Dani Pedrosa pada seri ini, penampilan Rossi terbilang jauh lebih baik dari sebelumnya. Apalagi jika dibandingkan dengan seri MotoGP Brno Ceko lalu dimana Rossi hanya finis ke-7 dan terpaut 34 detik dari Pedrosa sang pemenang.

Penampilan gemilang Rossi tersebut mendapat pujian dari banyak pihak salah satunya adalah mantan dan calon rekan satu timnya di Yamaha, Lorenzo.

“Valentino, jujur, sangat berani hari ini”, pungkas Lorenzo. “Ia mengemudi dengan sangat baik. Hanya untuk finis empat detik dibelakang saya dengan Ducati adalah hasil yang baik.”

“Khususnya di pertengahan lomba, ia mendekati saya beberapa detik dan saya harus mendorong lebih keras lagi.”

Rossi memang sudah memberi komentar positif terkait perkembangan Desmosedici sebelum lomba di Misano digelar. Akan tetapi hasil finis di podium kedua memang diluar perkiraan. Pasalnya Ducati belum pernah tampil sebaik itu dilintasan kering.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda