Scroll to Top

Kate Middleton Akan Bernasib Sama Seperti Lady Diana?

By Ika / Published on Tuesday, 18 Sep 2012

Kate

Foto-foto topless Kate Middleton memang sangat mengejutkan publik, apalagi sekarang foto tersebut sudah tersebar luas di berbagai media di sejumlah negara. Kemunculan foto-foto telanjang Kate Middleton akhirnya menyadarkan Pangeran William bahwa istrinya akan selalu menjadi target paparazzi seperti ibunya, Lady Diana.

Rupanya hal ini membuat Pangeran William merasa cemas, ia tampaknya mulai berpikir bahwa mungkin hidup Kate bisa berakhir seperti ibunya. Seperti yang sudah diketahui banyak orang, paparazzi punya pengaruh besar dalam kehidupan pribadi Lady Di, dimana mereka selalu mengikuti Lady Di ke manapun ia pergi dan membuat kehidupan istri Pangeran Charles tersebut tertekan. William bahkan yakin kalau paparazzi adalah salah satu penyebab kematian ibunya.

“Dia (William) kehilangan ibunya gara-gara fotografer asing. Dia pasti akan melakukan apa saja dengan kekuatannya untuk mencegah hal yang sama terjadi kepada Kate,” ujar salah satu sahabat Lady Di, Vivienne Parry.

Vivienne juga menegaskan bahwa Pangeran William tak akan membiarkan hal buruk terjadi pada Kate. William bahkan akan melindungi istrinya dengan tim khusus yang akan selalu menjaganya dari para fotografer nakal yang selalu menganggu kehidupan pribadinya.

“Dia (William) akan melindungi Kate,” kata Vivienne lagi. “Itu sudah menjadi tugasnya di atas segalanya, tak hanya untuk Kate, tapi juga demi memorinya terhadap sang ibu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda