Scroll to Top

Youtube Siarkan Highlights La Liga untuk 3 Tahun Kedepan

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 18 Sep 2012

La Liga Youtube

Youtube telah menjalin sebuah kerjasama untuk menyiarkan highlights La Liga (Liga Primer Spanyol) beserta konten eksklusifnya dalam jangka tiga tahun ke depan. Kesepakatan ini terjalin dengan perusahaan Mediapro.

Dengan kerjasama ini, tak hanya highlights La Liga, Youtube bakal siarkan hampir seluruh pertandingan liga-liga yang meliputi Primera Division, Segunda Division, dan Copa Del Rey. Namun untuk Copa Del Rey  laga finl tidak akan disiarkan.

Namun sayangnya siaran ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna Youtube di wilayah Spanyol. Selain gratis, siaran highlights akan segera tayang setelah 30 menit setelah pertandingan usai.

La Liga Youtube 2
Video highlights hanya tersedia bagi pengguna internet wilayah Spanyol

Juru bicara Youtube Maria Ferreras mengatakan jika pihaknya akan berfokus pada tim-tim besar. Namun Youtube juga tak akan mengabaikan para pendukung tim lainnya pun juga dengan tim-tim yang berlaga di divisi lain.

“Kami akan selalu menayangkan highlights tim-tim besar, namun juga akan ada banyak lagi dan sekarang semua fans dapat dengan mudah mengikuti apa yang telah dilakukan oleh tim kesayangan mereka,” ujarnya.

Bukan kali ini saja Youtube menyiarkan laga-laga olahraga yang mereka gratiskan pada pengunjung setianya. Saat Olimpiade London 2012 silam, beberapa negara di wilayah Asia Pasifik dan Afrika bisa menyaksikan laga-laga pertandingan Olimpiade London 2012 secara gratis.

Untuk megunjungi kanal La Liga di Youtube, sila ikuti tautan berikut. Namun ingat, semua video di kanal ini hanya khusus bagi pemirsa di wilayah Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda