Scroll to Top

Taylor Swift Menyanyikan Lagu Milik Eminem

By Huda Sudiro / Published on Saturday, 06 Aug 2011

Taylor Swift adalah penyanyi wanita yang dikenal dengan lagu bertema cinta terdengar manis dan menusuk hati bila mendengarkan suaranya. Kadang bercerita tentang mantan kekasih kadang juga bercerita tentang indahnya cinta pertama. Namun ketika dia mengadakan konser beberapa waktu yang lalu ada pemandangan yang sedikit tidak biasa. Pelantun single ‘You Belong To Me’ ini menyanyikan hits single milik Eminem yang berjudul ‘Loose Yourself’ yang dibuat Eminem pada tahun 2002.

Taylor Swift adalah penyanyi yang bergenre country, amat sangat mengagetkan jika ia bernyanyi irama rap yang sedikit keras. Namun sebaliknya penonton memberikan apresiasi yang sangat meriah ketika Swift mulai menyanyikan single Eminem tersebut. Dengan sentuhan gitar dan irama country Taylor Swift berhasil membawakan ‘Loose Yourself’ dengan gayanya sendiri.

Swift meminta para penontonnya untuk ikut bernyanyi bersamanya sambil bertepuk tangan. Diatas panggung Taylor Swift menyanyikan satu lagu milik Eminem dan selebihnya medley dari hits single miliknya sendiri.

Bukan kali ini saja Taylor Swift menyanyikan lagu orang lain ketika mengadakan konser. Swift pernah membawakan lagu milik Bruce Springsteen dan Bon Jovi ketika konser di New Jersey dan lagu milik Justin Beiber juga Alanis Morissette selama konser di Toronto.

Beriku ini video Taylor Swift menyanyikan ‘Loose Youself’ milik Eminem.

[youtube xLWpyRAaybU]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda