Scroll to Top

Vivo Tab, Vivo Tab RT dan Taichi, Tablet Windows 8 Dari Asus

By Ditya / Published on Tuesday, 18 Sep 2012

Asus Taichi

Rilis Windows 8 semakin dekat membuat vendor komputer menyiapkan berbagai produk berbasis Windows 8, salah satunya Asus. Produsen asal Taiwan ini telah menyiapkan 3 tablet yang terdiri dari tablet Vivo Tab, Vivo Tab RT dan tablet Taichi yang menggunakan sistem operasi Windows 8 dan Windows RT.

Produk pertama adalah Asus Vivo Tab RT yang awalnya sempat dijuluki Asus Tranformer 600T (TF600T) yang menggunakan sistem operasi Windows RT dan dibandrol dengan harga mulai USD $599 atau sekitar Rp. 5 jutaan.

Asus Vivo Tab RT ini mengusung dapur pacu dari Nvidia Tegra 3 quad-core dengan grafis GeForce ULP untuk mendukung performanya. Asus Vivo Tab RT datang dengan sistem operasi Windows RT dan telah dibenamkan aplikasi Microsoft Office 2013 didalamnya.

Tablet Asus Vivo Tab RT ini mengusung layar 10 inci Super IPS+ serta hadir dengan dukungan dock untuk keyboard dan tambahan baterai yang dijual terpisah dengan harga USD $199 atau sekitar 2,8 jutaan.

Asus produk

Produk berikutnya adalah Asus Vivo Tab, berbeda dengan varian Asus Vivo Tab RT, tablet Asus Vivo Tab ini mengusung prosesor Intel Atom Z2760 dan sistem operasi Windows 8 serta dibekali aplikasi Microsoft Office 2013 versi trial.

Tablet Asus Vivo Tab ini mengusung layar yang lebih besar, yaitu 11,6 inci Super IPS+ panel dengan harga bandrol mulai USD $799 atau sekitar Rp. 6,8 jutaan.

Produk terakhir yang disiapkan Asus adalah sebuah convertible notebook atau notebook hybrid dual-screen yang mengusung nama Asus Taichi. Asus Taichi ini mengsusung dapur pacu Intel Core i7 serta sistem operasi Windows 8.

Asus Taichi ini mengusung layar berukuran 11,6 inci IPS (In-Plane Switch) dengan resolusi fullHD atau 1920 x 1080 piksel serta dibekali audio dari Bang & Olufsen IcePower audio technology.

Seperti yang dilansir dari ArsTechnica dan ZDnet (18/09/2012), Asus Taichi ini akan dibandrol dengan harga mulai USD $1.299 atau sekitar Rp. 12 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda