Scroll to Top

Ini Dia Foto Topless Miranda Kerr Untuk Iklan Victoria’s Secret

By Tyas / Published on Tuesday, 18 Sep 2012

Miranda-Kerr-4

Super model asal Australia, Miranda Kerr lagi – lagi membuat hati para pria berdegup kencang. Pasalnya, wanita berusia 29 tahun ini tampil topless dalam iklan terbaru brand pakaian dalam ternama, Victoria’s Secret. Penasaran?

Miranda-Kerr-1

Dalam foto yang dilansir dariThe Sun,Miranda tampak seksi dengan hanya menggunakan celana dalam warna hijaulimebermotif macan tutul. Warna kulitnya yang eksotis membuat warna celana dalam – nya terlihat menyala dan menggoda. Miranda tak mengenakan atasan sehelai pun. Ia hanya menutupi payudara – nya dengan kedua lengannya sambil tersenyum simpul yang menggoda.

Di foto yang lain, istri dari aktor tampan Orlando Bloom ini lebih sopan dengan menggunakan bra untuk menutupi bagian dada – nya. Miranda menggunakan sepasang bra warna pink kalem motif daun berenda. Ia memadukannya dengan selendang bulu dan membiarkan rambut pirang – nya tergerai. Meski pose kali ini ia tak tersenyum, namun pandangan sayu yang ada pada matanya dan bibirnya yang seksi mampu menimbulkan kesan menggoda dan manis.

Miranda-Kerr-

Kesan menggoda tapi elegan ditunjukkan lewat set bra dan celana dalam warna biru tua. Miranda melengkapi penampilannya dengan memilih lipstik matte warna merah tua.

Miranda-Kerr-2

Miranda-Kerr-3

Miranda Kerr memulai karir di bidang modelling sejak ia masih berusia 13 tahun dan berkat kerja kerasnya di tahun 2007 Miranda resmi menjadi seorang Victoria’s Secret Angels. Tak puas dengan menjadi model Victoria’s Secret, Miranda juga menggantikan supermodel Megan Gale sebagai ikon dari departement store Australia, David Jones. Tak heran jika ibu satu anak ini pernah masuk dalam daftar model dengan penghasilan terbesar di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda