Scroll to Top

Iko Uwais Cerita Pengalaman Aktingnya Dengan Keanu Reeves Di Man of Tai Chi

By Ika / Published on Tuesday, 18 Sep 2012

iko uwais

Setelah sukses berakting dalam film ‘Merantau‘ dan ‘The Raid‘, Iko Uwais akhirnya berhasil menembus industri perfilman Hollywood. Tak tanggung-tanggung, suami penyanyi Audy Item tersebut bahkan beradu akting dengan Keanu Reeves dalam film terbaru mereka yang berjudul ‘Man of Tai Chi‘.

Digaet oleh aktor terkenal seperti Keanu Reeves, Iko Uwais tentu merasa sangat bangga. Ia pun sedikit mengungkapkan pengalamannya selama beradu akting dengan bintang The Matrix tersebut. Selama syuting pun, Iko mengaku tidak menemui kendala yang berarti, karena Keanu Reeves selalu membimbingnya dalam berakting.

“Itu merupakan pengalaman baru buat saya, bisa dipercaya sama aktor seperti Keanu Reeves itu sebuah kebanggan yang luar biasa,” ujar Iko. “Alhamdulillah, kesulitan enggak ada. Dia (Keanu) sangat membimbing saya. Diarahkan juga sama dia.”

Man of Tai Chi’ sendiri adalah film bergenre action yang akan menyuguhkan martial art, disutradarai oleh Keanu Reeves yang juga berperan sebagai salah satu pemainnya. Menurut Iko, semua jenis martial art akan ditampilkan dalam film tersebut, termasuk pencak silat yang menjadi keahliannya. Sayangnya, Iko Uwais belum mau bercerita banyak mengenai cerita film terbarunya itu kepada publik.

“Saya belum berani cerita soal filmnya dulu, takut ada yang salah ucap nanti,” kata Iko. “Nanti dilihat dulu aja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda