Scroll to Top

HTC Droid Incredible X, Pesaing Samsung Galaxy Note

By Ditya / Published on Tuesday, 18 Sep 2012

HTC Droid Incridible X

Saingi Samsung dengan Galaxy Note-nya, HTC dikabarkan telah menggodok sebuah produk yang mengusung nama HTC Droid Incredible X yang dikabarkan mengusung spesifikasi yang lebih superior dibanding Samsung Galaxy Note 2.

Galaxy Note sendiri adalah sebuah produk yang kini sukses meciptakan genre gadget baru yang disebut sebagai phablet yang mengusung ukuran layar yang tanggung, yaitu terlalu besar untuk ukuran ponsel dan terlalu kecil untuk ukuran tablet, sehingga disebut phablet.

Suskesnya penjualan Galaxy Note yang juga meningkatkan popularitas phablet ini ternyata membuat HTC tergoda untuk bermain di kelas yang sama melalui produk HTC Droid Incredible X.

Phablet HTC Droid Incredible X ini mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi hampir fullHD yaitu 1794 x 1080 piksel dengan kepadatan layar 480 ppi (pixel per inch).

Urusan dapur pacu, HTC tampaknya ingin menjadikan HTC Droid Incredible X ini sebagai phablet tercepat dengan menyematkan prosesor canggih Qualcomm Snapdragon S4 Pro quad-core dan dipadu dengan memori RAM sebesar 1,5Gb untuk menghasilkan performa tercepat dikelasnya.

Prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro ini merupakan prosesor mobile paling powerfull saat ini yang juga digunakan pada ponsel kelas berat LG, Optimus G.

Tak hanya itu, HTC Droid Incredible X ini hadir dengan sistem operasi terbaru Android 4.1 Jelly Bean dan dibekali ruang penyimpanan sebesar 16GB serta slot microSD untuk ekspansi ruang penyimpanan.

Seperti yang dilansir dari CNET (17/09/2012), belum jelas apakah HTC Droid Incredible X ini mednukung fitur Stylus scribe seperti pada HTC Flyer atau tidak, mengingat HTC Droid Incredible X ini diposisikan sebagai pesaing Galaxy Note yang telah dibekali stylus.

Kabarnya HTC akan mengadakan sebuah acara di New York pada hari Rabu (19/09/2012) yang diduga kuat akan memperkenalkan HTC Droid Incredible X dan beberapa ponsel terbaru HTC lain seperti HTC Accord atau HTC 8X.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda