Scroll to Top

Keira Knightley Ogah Jadi Ibu Rumah Tangga

By Tyas / Published on Tuesday, 18 Sep 2012

Keira-Knightley

Sudah menjadi takdir bagi mayoritas wanita di dunia untuk menikah dan mempunyai anak. Sebagian dari mereka memutuskan untuk konsentrasi mengurus anak dan keluarga – nya dengan menjadi seorang ibu rumah tangga. Namun hal tersebut ditolak mentah – mentah oleh aktris cantik Keira Knightley. Keira menolak jika harus menanggalkan karir – nya dan berdiam diri di rumah.

“Saya tidak mau mengingkari kodrat saya sebagai seorang wanita. Namun haruskah saya menjadi ibu rumah tangga yang berdiam diri di rumah? Tidak.” ungkapnya tegas seperti dilansir harian The Sun (17/9).

Keira mengungkapkan pendiriannya ini ketika disinggung tentang hubungannya dengan pemain keyboard grup band Klaxons, James Righton yang baru saja diresmikan dalam sebuah ikatan pertunangan. Keira menganggap meskipun ia dan James akan segera mempunyai keluarga namun hal itu tak menjadi penghalangnya untuk terus berkarir sebagai seorang selebritas Hollywood.

Keira Knightley memulai karir di dunia akting dengan memerankan “Little Girl” dalam serial televisi, Royal Celebration pada tahun 1993. Kala itu, Keira masih berusia 6 tahun. Namanya kian melambung ketika membintangi layar lebar, Bend It Like Beckham’s dan menjadi karakter Elizabeth Swann dalam film Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl yang ia bintangi bersama aktor Orlando Bloom dan Johnny Depp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda