Scroll to Top

Sammy Simorangkir Siap Manggung Di 3 Negara

By Ika / Published on Tuesday, 18 Sep 2012

sammy-dahsyatnya-awards-2012

Sammy Simorangkir sempat diragukan banyak orang saat dirinya kembali ke dunia musik pasca kasus narkoba yang menjeratnya. Namun Sammy akhirnya berhasil membuktikan bahwa ia masih bisa eksis, bahkan mantan vokalis Kerispatih tersebut siap go international dengan manggung di 3 negara.

Menurut Sammy, banyak sekali warga negara Indonesia yang ada di luar negeri, seperti Singapura, Australia, dan Korea, dimana 3 negara tersebut memang menjadi tujuan konsernya yang akan datang. Para WNI tersebut rupanya rindu menonton penampilan penyanyi tanah air, dan Sammy mencoba memuaskan mereka dengan talentanya.

“Bulan depan ada tawaran nyanyi di Singapura, dan negara lainnya,” kata Sammy. “Ternyata di sana banyak orang Indonesia yang kangen dengan penyanyi Indonesia. Aku coba puaskan rasa kangen mereka.”

Rencana berangkat ke luar negeri untuk manggung tersebut diungkapkan oleh Sammy yang sebelumnya sudah sempat menyanyi di Malaysia saat perayaan ulang tahunnya ke-30. Tak hanya itu saja, Sammy bahkan berkesempatan menyanyi di lingkungan keluarga keraajaan di Malaysia.

“Ngerasain ulang tahun di sana yang ke-30. Bisa kenal keluarga kerajaan di sana,” ujarnya.”Cuma 2 hari, tapi karena Tengku Ana ulang tahun juga di sana, jadi aku juga nyanyi, jadi ngarayainnya bareng.”

Selain sibuk dengan kegiatan manggungnya yang semakin padat, Sammy saat ini juga tengah disibukkan dengan kegiatannya menggarap album baru. Ia juga sedang memfokuskan diri dalam pembuatan video klip terbarunya.

“Sekarang lagi fokus buat video klip ketiga, judulnya ‘Dia’,” kata Sammy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda