Advan T1C

Advan kembali meluncurkan jajaran produk tablet berbasis Android. Kali ini Advan meluncurkan tablet Vandroid T1Ci yang mengusung berbagai perbaikan serta peningkatan fitur dan spesifikasi yang cukup signifikan dibanding pendahulunya.

Spesifikasi yang diusung oleh Vandroid T1Ci sama sekali tak bisa dianggap remeh. Vandroid T1Ci ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon Turbo dengan kecepatan 1GHz single-core dan dipadu dengan memori RAM sebesar 512MB untuk menghasilkan kinerja yang cepat dan nyaman dalam menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Tablet Vandroid T1Ci ini dibekali layar berukuran 7 inci IPS (In-Plane Switch) dengan resolusi 1024 x 600 piksel 5 point multi-touch berjenis kapasitif ini diklaim menghasilkan gambar yang jernih dan sensitif terhadap sentuhan.

Layaknya tablet pada umumnya, Advan membekali Vandroid T1Ci dengan berbagai fitur standar seperti WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 2.1, kamera depan VGA, kamera belakang resolusi 5 megapiksel, port USB serta baterai dengan kapasitas cukup besar, 4200 mAh.

Advan Vandroid T1Ci ini juga mengusung ruang penyimpanan sebesar 4GB serta dilengkapi dengan slot microSD hingga 32GB untuk ekspansi ruang penyimpanan apabila memori internal dirasa kurang.

“Tablet ini memiliki kemampuan komputer PC dengan bobot yang ringan. Fitur multifinger 5 touch dapat merespon lebih dari satu sentuhan sehingga membuat pelanggan dapat menjalankan aplikasi musik atau game secara bersamaan. Teknologi G-sensor membuat game lebih nyata,” kata Kepala Humas Advan, Dara Ayuningtyas.

Seperti yang dilansir dari AntaraNews (18/09/2012), tablet Advan Vandroid T1Ci ini cukup tipis, ketebalannya hanya 9mm saja, sehingga sangat menunjang mobilitas penggunannya.

Tak hanya itu, Advan Vandroid T1Ci ini juga dibekali dengan dukungan konektivitas 3,5G untuk layanan data yang cepat. Tablet Advan Vandroid T1Ci kabarnya dibandrol degan harga Rp. 1.999.000.