Scroll to Top

Ardina Rasti Tak Tertatik Bicarakan Gosip Annisa Cherry Belle dan Eza Gionino

By Tyas / Published on Tuesday, 18 Sep 2012

annisa-eza

Gosip yang beredar belakangan ini yang tampaknya cukup membuat telinga penyanyi sekaligus aktris Ardina Rasti memerah. Pasalnya, ia kini menjadi target serbuan wartawan yang ingin menanyakan kebenaran berita yang menyebutkan bahwa dirinya telah putus dengan Eza Gionino. Dan parahnya, Eza kini diberitakan sedang dekat dengan personel Cherry Belle, Annisa.

ardina rasti

Semakin diburu, semakin sulit menemukan pelantun tembang ‘Kangen’ itu. Seolah telah mengetahui jika dirinya akan digencar pertanyaan mengenai hubungannya dengan Eza, Rasti memilih untuk menghilang.

Rasti sepertinya tertutup soal asmara. Terlihat ketika sang ibunda dimintai keterangan mengenai hubungan putrinya dengan Eza, Ny. Erna Santos, ibunda Rasti mengaku tidak tahu menahu. Ny. Erna Santos malah mengetahui jika Rasti baru putus cinta dari kabar infotainment.

“Dia enggak pernah cerita apa-apa tuh. Kita sih tahunya begitu (Rasty putus dengan Eza), tapi baru dari omongan orang-orang. Rasty-nya belum kasih tahu benar apa engga,” papar ibunda Rasti seperti dilansir Tabloid Bintang (18/9).

Meski mengaku telah mencoba menanyai putrinya mengenai kabar kandasnya hubungan asmaranya dengan Eza, namun menurut Ny. Erna Santos, Rasti masih belum mau bicara. Ia masih tetap diam dan tak mau menceritakan apa – apa.

Eza Gionino sebelumnya dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahan dengan Ardina Rasti meski usia mereka terpaut cukup jauh. Namun belakangan beredar kabar jika Eza telah putus dengan Rasti dan sedang pendekatan dengan Annisa. Belum ada konfirmasi dari pihak Eza ataupun Rasti pribadi mengenai kabar tersebut. Annisa terlebih dahulu angkat bicara dengan menyebut kedekatannya dengan Eza sebatas teman belaka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda