Scroll to Top

Bulu Mata untuk Mobil Tampil Cantik

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 18 Sep 2012

bulu mata mobil

Aksesoris mobil bukan hanya milik kaum pria. Pemilik mobil dari kaum hawa pun bisa membuat kendaraannya menjadi lebih feminim dengan menambahkan sepasang bulu mata di kedua lampu utama. Mobil serasa lebih hidup dengan tampilan yang sangat cantik. Ibarat, sebuah mata bulat sedang memandang tajam ke depan.

Aksesoris bulu mata untuk lampu depan mobil ini sedang marak di negara Uni Emirat Arab. Sebuah iklan yang dikutip Emirates247 dari web Groupon mengatakan, “pakaian” untuk lampu ini dirancang untuk memberikan mobil sebuah tampilan yang eksklusif.

Harga jual bulu mata lampu ini sebesar 49 Dirham UEA atau setara dengan Rp 122.500 sepasangnya. Pembelian dua pasang dan tiga pasang, masing-masing dihargai 85 dan 119 Dirham UEA.

Untuk menempelkannya pada lampu mobil juga mudah. Dan, bulu mata ini bisa diterapkan pada mobil jenis apa pun. Meskipun mobil punya lampu utama berbentuk bulat atau kotak, semuanya bisa dipasangi bulu mata ini.

Mungkin bagi sebagian orang terlihat norak. Namun, tutur iklan tersebut, kehadiran bulu mata lampu ini justru bisa menambah estetika mobil. Barangkali satu-dua kali dilihat orang lain akan terasa aneh. Saat orang sudah terbiasa memandang mobil berbulu mata mungkin akan menganggapnya mobil unik nan cantik.

“Bulu mata ini dibuat tahan air dan angin selama mengemudi, selain itu faktanya adalah lebih ramah pada cat dan kaca sehingga mempertahankan fitur mobil tetap sempurna. Mobil akan terlihat lebih unik dan menarik saat berada di jalan atau diam-diam ditempatkan pada garasi, atau parkir di dekatnya,” tulis iklan produk tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda