Scroll to Top

Innocence of Muslim Ikut Menuai Kecaman Dari Artis Tanah Air

By Ika / Published on Tuesday, 18 Sep 2012

The Innocence of Islam

Film Innocence of Muslim memang membuat semua umat Islam merasa marah. Gelombang aksi protes pun terjadi di berbagai negara, sementara itu para artis tanah air pun ikut angkat bicara mengenai film yang terang-terangan melecehkan Nabi Muhammad SAW tersebut.

Pong Hardjatmo yang merupakan aktor senior mengungkapkan bahwa Innocence of Muslim adalah film yang tidak berkualitas dan punya pengaruh buruk. Karena itu ia berharap agar tidak ada lagi orang yang menonton film garapan Nakoula Basseley Nakoula atau Sam Bacile tersebut.

“Ini film esek-esek dan adu domba. Film ini bertujuan mengadu domba antar agama dan ternyata berhasil. Udah berapa negara yang bergejolak karena film ini. Harus di-stop,” ujarnya. “Kita rencananya bikin surat, akan kita antar sendiri bersama artis-artis secepat mungkin, sebelum ini meredup. Mungkin habis ini kita bikin draftnya.”

Sementara itu aktris penuh sensasi Dewi Persik juga ikut melontarkan kekecewaannya terhadap Innocence of Muslim yang telah menyinggung umat Islam. Depe yang mengecam keras film itu juga mengaku belum pernah menonton dan berniat tidak akan pernah menonton film tersebut.

“Saya orangnya enggak tegaan. Lebih baik enggak nonton. Karena itu pancingan untuk saya melakukan sesuatu,” kata Dewi Persik. “Saya sebagai ikon perdamaian, mengecam film yang lagi booming dan dibicarakan oleh Indonesia dan kaum muslimin khususnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda