Scroll to Top

Tottenham Hotspur: Brad Friedel Bicara Persaingannya dengan Hugo Lloris

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 18 Sep 2012

Episode kursi panas yang menerpa posisi penjaga gawang Tottenham Hotspur masih berlanjut. Berawal dari diacuhkannya Hugo Lloris dan semakin kokohnya posisi Brad Friedel sebagai kiper ‘tua-tua keladi’, isu semakin berkembang dengan menyebut keduanya terlibat persaingan tidak sehat. Namun sebagai kiper senior, Brad Friedel angkat bicara mengenai kabar miring tersebut.

Brad Friedel (41) berdiri meluruskan pemberitaan media yang membawa namanya beserta kiper baru Spurs, Hugo Lloris. Ucapnya:

“Hugo telah datang dan adalah orang yang benar-benar baik,” Friedel membuka kalimatnya.

“Dia kiper yang super tapi kami memiliki dua kiper yang benar-benar baik, ada Heurelho Gomes dan Carlo Cudicini.”

“Kami memiliki persaingan ramah, dan sehat, mudah-mudahan kami memiliki perjalanan panjang di setiap kompetisi.”

Cerita kedatangan Hugo Lloris ke White Hart Lane memang cukup ironis. Ia yang diincar sejak Euro 2012 akhirnya sukses diboyong ke London di hari-hari akhir bursa transfer musim panas. Namun malang bagi Lloris, di mana Andre Villas-Boas  justru memilih Brad Friedel (semula hanya kiper cadangan) untuk menempati starting line up skuadnya.

Hugo Lloris tidak mau berputus asa. Menurutnya:

“Aku dalam masa adaptasi, aku sudah masuk dalam sesi latihan, dan aku mengharapkan bisa turun ke lapangan.”

“Lapangan dan atmosfer pertandingan selalu membuat Anda ingin bermain. Kami telah memperoleh tiga point dan semangat untuk memulai kompetisi.”

“Bagiku, itu adalah masa untuk beradaptasi. Jelas aku masih menyimpan keinginan untuk turun ke lapangan, sebab aku datang ke sini untuk bermain.”

“Di klub ini aku tahu apa yang harus aku lakukan. Aku mempunyai komunikasi dengan pelatih. Dan aku tahu semua orang di Tottenham menginginkan aku datang.”

Hugo Lloris datang ke London dengan nilai transfer 12 juta pounds. Sebelumnya, Assou-Ekotto dan Didier Deschamps turut icara mengenai persaingan dua kiper tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda