Scroll to Top

Nicki Minaj Didaulat Sebagai Pengisi Suara Film Ice Age 4

By Huda Sudiro / Published on Saturday, 06 Aug 2011

Masih ingat dengan film animasi Ice Age? kali ini film tersebut akan diproduksi untuk seri keempatnya dan kabarnya penyanyi rap Nicki Minaj akan menjadi salah satu pengisi suara salah satu karakter di film ‘Ice Age: Continental Drift’. Berarti jika rumor tersebut benar maka Nicki Minaj akan bergabung dengan Jenifer Lopez yang memerankan Shira, Queen Latifah yang memerankan Ellie dan Jeremy Renner memerankan Gutt yang sebelumnya telah bergabung sebagai pengisi suara.

Beberapa nama baru tampak mengisi suara untuk film animasi keempat ini. Selain Nicki Minaj ada beberapa nama baru yang di daulat mengisi suara diantaranya adalah Joy Behar, Nick Frost, J.B. Smoove, Heather Morris, Josh Gad, Alan Tudyk, Kunal Nayyar dan Alain Chabat.

Cerita ‘Ice Age: Continental Drift’ berpusat pada trio Manny, Diego, dan Sid yang memulai petualangan mereka setelah bencana besar yang menghanyutkan seluruh benua. Mereka terpisah dari kawanan lainnya, menggunakan bongkahan gunung es sebagai kapal darurat untuk pelayaran. Seperti sebelumnya, Manny dkk ditantang untuk menjadi pahlawan dan melakukan hal yang mustahil yakni menghadapi makhluk laut yang eksotis, menjelajahi sebuah dunia baru, dan bertempur dengan bajak laut kejam. Dan reuni Scrat dengan kacang kutukan membawanya ke tempat-tempat yang tidak pernah dikunjungi tupai sebelumnya.

Seri keempat film ini disutradarai oleh Steve Martino dan Mike Thurmeier. Rencananya film ‘Ice Age: Continental Drift’ yang berformat 3D ini akan dirilis di Amerika pada pertengahan tahun 2012.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda