Scroll to Top

Alessandro Del Piero Jalani Latihan 50 Menit dengan Sydney FC

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 18 Sep 2012

Alessandro Del Piero telah menjalani karir barunya setelah memutuskan hijrah dari benua Eropa. Dua hari menikmati iklim Australia, striker veteran Italia ini pun sukses menjalani sesi latihan perdananya bersama Sydney FC.

Alessandro Del Piero (37) langsung turun ke lapangan bersama rekan-rekan di Sydney FC. Hari ini, Selasa (18/9/12), usai menikmati obrolan ringan bareng skuad Ian Crook, Del Piero menjalani sesi latihan 50 menit. Selaku pelatih, Ian Crook menyambut bahagia legenda Juventus tersebut. Crook semakin optimis menyambut A-League.

“Ini selalu sulit di awal, karena semua pemain ingin menjadi bagian kecil dari dirinya. Saat ini waktunya bermain sedikit dan kami pasti mengharapkan dia bisa menunjukkan kemampuannya.”

“Tapi pada akhirnya itu akan menjadi masukan yang fantastis untuk permainan kami dan klub kami. Sebab dia adalah pemain yang baik dan dia hany ingin bermain. Itu yang harus dilakukan di sini,” tegas Crook.

Meskipun Sydney FC menyambut Del Piero dengan sangat antusias, namun bukan berarti manajemen klub akan menyerahkan ban kapten kepadanya. Crook menandaskan, ban kapten klubnya akan tetap melekat di pergelangan tangan Terry McFlynn.

Sementara itu, rencana debut Del Piero akhir pekan ini dinyatakan batal menyusul gagalnya uji coba melawan Newcastle di Budgewoi. Laga yang semestinya digelar Sabtu akhir pekan ini urung digelar.

Del Piero harus menunggu hingga pekan depan untuk menjalani debut perdananya bersama Sydney FC. Yakni ketika menghadapi Central Coast. Sedangkan kabar bahagia menyambutnya setelah dalam situs resmi klub, Del Piero tetap akan menggunakan nomor punggung 10.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda