Scroll to Top

Sammy Simorangkir Laris Manis di Luar Negeri

By Aditya / Published on Tuesday, 18 Sep 2012

Sammy Simorangkir

Tak lagi bersama band Kerispatih, karir Sammy Simorangkir justru melesat tinggi. Aksi solonya menuai apresiasi dari berbagai pihak. Bukan hanya di dalam negeri, vokalis berusia 30 tahun ini bahkan laris manis di luar negeri. Baru-baru ini saja, Sammy Simorangkir berkesempatan tampil di hadapan keluarga kerajaan di Malaysia.

Usai dari Malaysia, tawaran dari berbagai negara lain pun datang. Bulan depan, misalnya, Sammy Simorangkir dijadwalkan akan manggung di tiga negara dari dua benua, yaitu Australia, Korea Selatan, dan Singapura.

“Ada tawaran bulan depan ke Australia, Korea, dan Singapura,” ujar mantan vokalis Kerispatih ini di Jakarta Selasa (18/9/2012).

Di tiga negara itu, Sammy Simorangkir akan menghibur orang-orang Indonesia yang ada di sana, baik mereka yang merantau untuk studi maupun yang bekerja. Pelantun lagu ”Sedang Apa dan di Mana” ini berjanji akan memberikan penampilan yang terbaik.

“Ternyata di sana banyak orang Indonesia yang kangen dengan penyanyi Indonesia mungkin, aku coba puaskan rasa kangen mereka,” kata Sammy Simorangkir.

Karir Sammy Simorangkir bersama band Kerispatih memang berakhir setelah sang vokalis terjerat kasus narkoba dan harus menjalani hukuman. Setelah bebas, Kerispatih justru tak mau menerimanya kembali.

Namun, Sammy Simorangkir tidak putus asa. Ia pun bertekad tetap menjalani profesinya sebagai penyanyi, meskipun tanpa Kerispatih. Akhirnya, Sammy Simorangkir meluncurkan album solo perdananya dengan judul Aku Kembali dan menjadi penanda kebangkitannya di belantika musik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda