Scroll to Top

Arsenal: Ray Parlour Peringatkan Theo Walcott

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 18 Sep 2012

Theo Walcott

Legenda Arsenal, Ray Parlour, menyebut Theo Walcott saat ini hanya memikirkan uang setelah ia belum juga memutuskan memperpanjang kontrak atau tidak bersama Arsenal. Untuk itu, Parlour meminta Walcott untuk segera membuat keputusan dan fokus lagi pada sepakbola.

Kontrak Walcott di Stadion Emirates akan berakhir ketika musim 2012-2013 ini usai. Namun Walcott masih belum memutuskan apakah akan memperbarui kontraknya atau hijrah ke klub lain pada musim dingin nanti agar The Gunners mendapat fulus hasil penjualannya.

Melihat situasi tersebut, Parlour yang pernah membela Arsenal antara 1992 hingga 2004 mencoba untuk memberi wejangan pada pemain berusia 23 tahun itu.

“Semua orang ingin melihat Theo Walcott menandatangani kontrak baru. Selama ini ia telah bekerja keras di lapangan. Namun saat ini, ia seperti tidak ada di lapangan,” ujar Parlour.

“Theo adalah pemain hebat, tapi ia harus segera membuat keputusan dan kembali fokus pada sepakbola. Saat ini mungkin ia lebih memikirkan uang dari kontraknya daripada pertandingan yang ia lakoni.”

Pada masa akhir penutupan bursa transfer musim panas lalu, Walcott sempat akan dilego ke Liverpool, namun kesepakatan urung terjadi.

Hingga kini, ada dua klub yang ngebet mendapatkan pemain didikan Southampton itu. Selain Liverpool, masih ada Chelsea yang sejak musim lalu juga menginginkan Walcott.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda