Scroll to Top

Persebaya IPL Segera Seleksi Pemain

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 18 Sep 2012

Andik Vermansyah Persebaya

Guna mempersiapkan musim kompetisi yang akan datang, Persebaya IPL segera melakukan seleksi bagi pemain anyar mereka. Tidak tanggung-tanggung, pelatih senior Danurwindo telah ditunjuk untuk melakukan seleksi pemain bagi skuad Bajul Ijo musim depan.

Seleksi yang dilakukan Persebaya rencananya akan digelar pada 25 September 2012 mendatang. Dan Danurwindo akan diberikan waktu sepekan, untuk menjalankan tugasnya ini.

CEO Persebaya Gede Widiade, juga mengamini program yang akan dilakukan Persebaya tersebut.

Sistem seleksi, bersifat terbuka bagi siapapun yang berminat bergabung dengan Persebaya musim depan.

Gede juga memastikan bahwa proses seleksi nanti akan berlangsung fair dan transparan, artinya tidak ada titip-menitip pemain.

Guna mensiasati hal tersebut, rencananya Persebaya juga akan mengundang beberapa pemain.

Meskipun tidak menutup peluang bagi mereka yang ingin ikuti seleksi, diperbolehkan untuk bergabung.

Persebaya memang harus bergerak cepat untuk siapkan tim, kendati kapan dimulainya kompetisi belum jelas sampat saat ini.

“Awal Oktober kami harus segera start karena pertengahan nanti ada Unity Cup dengan tim asal Malaysia. Selain itu. November juga sudah ada sederet agenda menunggu” tambah Gede seperti yang dilansir Goal.

Lantas, apakah pembaca Sidomi ada yang tertarik untuk berpartisipasi mengikuti seleksi di Persebaya? Segeralah mendaftar!

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda