Scroll to Top

Arema ISL Masih Menanti, Paulo Camargo Mungkin ke Persiba Bantul

By Aditya / Published on Tuesday, 18 Sep 2012

Paulo Camargo

Arema Indonesia yang berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) masih menantikan kedatangan Paulo Camargo. Namun, Arema ISL mungkin akan kehilangan pelatih asal Brasil itu lantaran Paulo Camargo dikabarkan sedang menjalin komunikasi dengan tim peserta Indonesia Premier League (IPL) asal Yogyakarta, Persiba Bantul.

Padahal, sebelumnya dikabarkan bahwa Paulo Camargo telah resmi melatih Arema ISL. Direktur Utama Arema ISL, Ruddy Widodo, sempat menyatakan bahwa pelatih yang musim lalu menangani tim IPL Persibo Bojonegoro itu menjadi calon terkuat untuk menukangi tim Singo Edan yang telah ditinggalkan pelatih sebelumnya, Suharno.

Namun, Paulo Camargo tak juga kembali ke Malang. Kabar yang beredar menyebutkan, pelatih bernama lengkap Paulo Wesley da Silva Camargo itu tidak nyaman berada di Arema ISL karena pihak manajemen yang dinilai terlalu turut campur dalam penentuan transfer pemain.

Akibatnya, sosok yang pernah melatih pemain Real Madrid asal Brasil, Kaka, semasa masih menukangi Sao Paolo junior itu pun disebut-sebut akan batal membesut Kurnia Meiga dan kawan-kawan dan telah merapat ke Persiba Bantul.

Meskipun belum ada kejelasan mengenai Pauolo Camargo, namun skuat Arema ISL tetap fokus menjalani persiapan menjelang kompetisi di bawah asuhan asisten pelatih Joko Susilo.

Joko Susilo sendiri tidak tahu-menahu mengapa Paulo Camargo belum juga datang ke Malang. Namun, ia tetap mempersiapkan tim sebelum kompetisi ISL 2012/2013 digulirkan.

“Saya kurang paham mengenai belum datangnya pelatih kepala. Tapi saya diminta manajemen untuk mempersiapkan tim lebih baik lagi sampai setidaknya seminggu. Mulai minggu depan, baru kami masuk latihan taktik, mudah-mudahan saja dengan pelatih kepala,” kata Joko Susilo di Malang belum lama ini.

Saat ini Arema ISL memang belum punya pelatih kepala setelah Suharno menyatakan undur diri setelah berhasil menyelamatkan tim Singo Edan dari jurang degradasi pada ISL musim 2011/2012 yang baru lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda