Scroll to Top

Man United: Darren Fletcher Siap Bermain Lagi

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 18 Sep 2012

Scholes-Fletcher

Kabar gembira datang dari kubu Manchester United. Salah satu gelandangnya, Darren Fletcher, siap untuk kembali bermain setelah 10 bulan menepi akibat cedera. Pemain asal Skotlandia itu sudah berlatih bersama tim utama Red Devils pada hari Selasa ini.

Fletcher sejatinya telah bisa bermain penuh pekan lalu, namun hanya bersama tim cadangan United. Kondisi yang semakin membaik membawanya untuk ikut berlatih dan siap bermain lagi bersama tim utama. Sesuatu yang sudah tidak ia lakukan sejak November tahun lalu.

Pemain berusia 28 tahun itu juga telah disiapkan untuk laga fase grup Liga Champions versus Galatasaray. Sir Alex Ferguson memang sengaja mendaftarkan Fletcher karena ia yakin pemain kesayangannya itu akan secepatnya kembali ke kondisi terbaiknya.

Meski mungkin tidak akan dimainkan, keberadaan Fletcher tentu akan menambah pilihan untuk lini tengah timnya. Terakhir kali Fletcher bermain di Liga Champions adalah saat United ditahan imbang 2-2 oleh Benfica di Old Trafford tahun lalu.

“Darren telah berlatih denan baik setiap hari dan juga bermain apik bersama tim U-21 kami,” puji Fergie.

Selain Fletcher, Fergie juga bersiap menerima kembali kehadiran Patrice Evra. Bek kiri United itu telah sembuh dari cedera yang memaksanya absen di laga versus Wigan Athletic akhir pekan kemarin.

Sementara itu, Robin van Persie dan Shinji Kagawa juga telah dinyatakan fit. Kehadiran keempatnya sudah cukup untuk menutup absennya Wayne Rooney, Phil Jones, dan Chris Smalling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda